Kamis, 07 November 2013

Obat Lambung Berdarah

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penawaran terbaik untuk anda yang menderita penyakit lambung berdaraha. Solusi pengobatan paling ampuh dan pastinya aman untuk mengatasi penyakit lambung berdarah hanya dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G. semua bahan yang di gunakan di dalam Gold-G ini merupakan bahan 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk mengatasi penyakit lambung berdarah.
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa 80 sampai 90 persen penduduk di negara-negara berkembang bisa dipastikan terinfeksi bakteri H. Pylori, yakni bakteri penyebab borok lambung yang bisa berkembang menjadi kanker lambung yang cukup mematikan. Bakteri ini umumnya terdapat pada seseorang yang mengalami iritasi atau borok di lambung.

Biasanya infeksi bisa dengan mudah diatasi dengan mengkombinasi berbagai jenis antibiotik, tapi dari beberapa kasus seperti ini sekitar 15-20% sulit diatasi dengan pemberian antibiotik.
Namun baru baru ini para pakar kesehatan menemukan kandungan Cell Growth Factor (CGF) pada teripang yang mampu bekerja sangat baik dalam menyembuhkan infeksi pada lambung berdarah secara alami dan cepat. Kandungan alami ini bekerja meregenerasi/meremajakan sel yang rusak sehingga luka pada lambung dapat segera sembuh secara alami.

Dan kini kandungan Cell Growth Factor (CGF) pada teripang telah hadir di dalam kemasan botol Jelly gamat Gold-G yang menjadi Obat Lambung Berdarah.

Jelly gamat Gold-G merupakan  pilihan dan solusi yang tepat untuk mengatasi lambung berdarah ketimbang dengan obat-obat berbahan zat kimia yang hanya akan memberikan efek samping negatif bagi organ tubuh.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan Klik Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-G

Bukan hanya Cell Growth Factor (CGF) yang terkandungan dalam Obat Lambung Berdarah Jelly gamat Gold-G. namun terdapat juga kandungan Gamapeptide yang memiliki efek sangat baik untuk tubuh terutama untuk penderita pendarahan pada lambung karena memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu masih ada lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas, diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang terdapat pada teripang emas juga sangat baik untuk penderita penyakit di lambung karena mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit pada lambung.

Itulah kandungan luar biasa yang terdapat dalam Obat Lambung Berdarah Jelly gamat Gold-G. maka tidak perlu untuk di ragukan lagi akan khasiatnya. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan Klik Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-G

Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

  MGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

  MGG : 3 botol : Ujang Chepi Ardiansyah : Jl. Cioneng No. 93 Rt/Rw 14/15 Kec. Cipeutey Kel. Kaciwit, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format MGG

Untuk pemesanan 1-2 botol kami akan kirim dulu barang dan setelah barang di terima baru anda transper pembayaran sesuai dengan harga dan ongkos kirim.

Untuk Daftar harga Jelly gamat Gold-G :

Pembelian
Harga Retail
Harga Net
Ongkos Kirim
1 Botol Rp. 180.000,- Rp. 175.000,- Sesuai tarif JNE*
2 Botol Rp. 360.000,- Rp. 350.000,- Sesuai tarif JNE*
10 Botol Rp.1.800.000,- Rp.1.550.000,- Sesuai tarif JNE*

Untuk informasi harga 3 & 4 botol bisa sms/hub di No. 0853.5376.3726

Tidak ada komentar:

Posting Komentar